Langsung ke konten utama

Teruntuk Sahabat Terbaikku

Aliran rasa

Teruntuk Sahabat Terbaikku,

Anak-anakku tercinta.




Alhamdulillah, terima kasih telah membersamai Ummi mu dalam proses belajar. Setiap harinya kita berproses bersama. Berdiskusi, berencana dan belajar bersama.
Ummi bangga padamu, meski dalam setiap prosesnya tak selalu membuatmu bahagia atau malah membuatmu bosan dan tak jarang pula rasa tak bersemangat hinggap padamu.

Namun tak apa Nak, bukan hanya kamu saja. Begitupun juga Ummi, banyak sebenarnya tantangan yang harus Ummi bunuh dengan tega. Rasa lelah, jenuh, bosan dan tak bersemangat lainnya bukan tak pernah juga hinggap dalam diri ini. Namun, berkat dirimu wahai anak-anakku. Ummi berusaha melawan itu semua.
Meski Ummi mu masih belum bisa menjadi sosok Ummi terbaik untukmu, yang masih saja ada kesalahan dan kegaduhan dalam prosesnya karena ketidak sabaran Ummi yang fakir ilmu ini. Yang masih harus terus belajar memperbaiki diri. Tapi, Ummi sangat terharu ketika kamu lagi-lagi dengan polosnya memaafkan berbagai kesalahan Ummi. Meski mungkin tak jarang kesalahan Ummi membuatmu kecewa dan terluka.

Ah, betapa diri ini masih harus terus belajar dan belajar bagaimana menjadi seorang ibu yang baik bagimu Nak. Maafkan Ummi ya Nak. Dan terima kasih telah hadir di kehidupan Ummi mu sebagai sahabat terbaik untukku. Terima kasih telah mau menerima Ummi mu dengan segala kekurangannya, terima kasih telah menjadi sosok pemaaf yang tak lelah pada Ummi dan terima kasih atas senyuman kecupan, pelukan dan ucapan "Aku sayang Ummi" yang juga tak lelah kamu ucapkan untukku. MasyaaAllah, betapa bersyukurnya Ummi bisa menjadi bagian dari hidupmu menjadi sahabat terbaikmu sepanjang hari. Alhamdulillah. 
Dan sebuah pizza Spesial ini Ummi khusus buatkan dan berikan padamu Anak-anakku sebagai tanda terima kasih akan persahabatan kita. 💕








#aliranrasabundasayang
#petualangansobatualangzona3
#cerdasemosidanspiritual
#pantaibentangpetualang
#institutibuprofesional
#petualangbahagia
#familyproject
#sahabatterbaik


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fii Amanillah Abi

Sebuah cerita pengalaman seorang anak berusia 6 tahun saat qodarullah harus ditinggal dalam waktu yang cukup lama oleh ayahnya. Cerita ditulisnya dalam buku tulis bertuliskan tangan, sesuai bahasa yang ia tahu dibantu pertanyaan-pertanyaan pemantik dari Ummi agar alurnya pas.  Dibukukan dalam sebuah ebook yang bisa dibaca dan digunakan oleh siapapun untuk kebutuhan literasi. Tidak untuk dikomersilkan.  Salam literasi  Unduh cerita versi pdf di  Fii Amanillah Abi Cerita versi audio book di  Audio Book  atau  https://www.instagram.com/reel/CycAcd2yTq2/?utm_source=ig_web_copy_link&igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Read Aloud Adab Makan #1

Zona 5 Praktek Stimulasi Literasi Baca Tulis dan Literiasi Digital Kegiatan literasi sudah dilakukan pada hari yang bersangkutan akan tetapi qodarullah baru bisa menulis jurnal pada hari ini  ❤️ Project : My book is my day ❤️ Nama : Qonita ❤️ Kelompok Usia : 0-6 tahun 📝 Rencana Project ° Read aloud kepada anak selama 15 hari dengan buku yang dipilih oleh anak ° Mengajak anak mereview buku setelah dibaca ° Mendokumentasikan respon anak (review) dalam bentuk audio 📚 Sumber Referensi & Media Digital ° Ebook Anak berjudul Adab Makan #1 dari kidstauhid.or.id ° Anchor ° Blogger 📜 Aktifitas Harian ° Membacakan anak buku yang dipilihnya sendiri dan mengajak anak untuk duduk bersama sambil membaca buku ° Membiarkan anak berimajinasi dengan gambar ilustrasi yang ada pada buku ° Mereview hasil dari membaca buku dengan melakukan beberapa pertanyaan terkait buku pada anak dan menarik kesimpulan ° Merekam hasil review dan respon anak pada aplikasi anchor 🌱 Refleksi Alhamdulillah meskipun kal

Hari 28 #Kepompong